Tuesday 1 September 2015

Ninja Saga Special Emblem + Instan Mission TP + Daily Task + Free Rec NPC Agustus 2015

Featured : 
Emblem [Not Permanen]
Token [Not Permanen]
Daily Task,
Control Party,
Fast Daily TP[50 Tp/Day],
Free Recruit NPC

Password:SpecialEmblemPanelHackaugust

Tutorial Sama seperti sebelumnya , hanya drag swf ke fiddler , centang dan drag ke bagian autoresponder ,buka ninja saga, pergi ke bagian shop.

Kalo belum setting fiddler, silahkan lihat tutorialnya disini : Setting Fiddler

List Cheat Game Klik Disini

Mohon pengunjung untuk beralih ke private website kami di ninjasaga-vip.hol.es Klik Disini

22 comments:

  1. gan masih work cheat Exam Tutor Hard Mode? lagi butuh banget :(

    ReplyDelete
  2. Min password rarnya apa?

    ReplyDelete
  3. yang TP gak bisa ya min?

    ReplyDelete
  4. min kenapa waktu mau beli pake tokennya malah error?

    ReplyDelete
  5. good thnks min

    ReplyDelete
  6. gan caranya kaya cheat atm exp kan?

    ReplyDelete
  7. gan caranya gmana pas abis drag kita ngapain

    ReplyDelete
  8. mas caranya cara kaya cheat exp

    ReplyDelete
  9. GAN CARANYA KAYA ATM EXP

    ReplyDelete
  10. Jadi ini kita bisa learn jutsu langsung instant soalnya saya baru pake cheat atm exp

    ReplyDelete
  11. 50 TP nya masih work gak gan?

    ReplyDelete
  12. min cheat emblem permanent ada gak?

    ReplyDelete
  13. udh gk work ya ? ane coba bisa cheat nya tapi setelah masuk academy dll selalu minta di refresh

    ReplyDelete
  14. hemz kok ngak bisa beli barang iya min :-(

    ReplyDelete
  15. gak bisa di download

    ReplyDelete
  16. min request cheat tp instan dong

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan dan tidak mengandung sara. Dilarang promosi / spam lewat komentar. Bertanya lah apabila kesulitan dalam menggunakan cheat . Anonymous tidak akan direspon.