Sunday 1 January 2017

Jasa Joki Ninja Saga Terjamin 100% Aman 100% Murah Via Pulsa


Contact Admin:
BBM : 51E87095
SMS : 089631515417
Fanspage : https://www.facebook.com/tokogameid/

UNTUK PESAN JASA JOKI SILAHKAN KUNJUNGI WEB PRIVATE KAMI DI WWW.NINJASAGA-VIP.HOL.ES 
LALU KE BAGIAN SHOP

UNTUK MENGISI SALDO, BISA KE FORM TOPUP DENGAN MEMASUKKAN CODE VOUCHER DAN PASSWORD YANG BISA DIBELI LANGSUNG KE ADMIN DENGAN VIA PULSA / ATM

TERIMAKASIH

NB : Ingin Joki Gratis? sering" kunjungi ninjasaga-vip.hol.es serta facebook admin dan dapatkan code cash di chatting messege nya. ^_^ code cash bisa dipakai untuk pemesanan jasa joki ninjasaga.
Terimakasih.

Admin tidak lagi menjasai pembelian TOKEN dan EMBLEM ,
untuk dapat membeli TOKEN dan EMBLEM ninja saga silahkan klik pada  "BUY" pada header diatas, terima kasih .


List Cheat Game Klik Disini

Mohon pengunjung untuk beralih ke private website kami di ninjasaga-vip.hol.es Klik Disini

17 comments:

  1. gan bisa ngisi saldo paypa saya gak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan bisa leveling char gw gx

      Delete
    2. Bisa mam, Hubungi saya saja . Semua char bisa. ^_^ jadi klo mau langsung contact saja

      Delete
  2. bro kalo emblemnya aja bisa gak? dan itu no HP nya aktif gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emblem saja bisa kok . itu kan karena event kemarin bonus ichibi. harganya sama,

      Delete
    2. Mas Kalau Beli Emblem Brp?
      Pakai Pulsa Apa

      Delete
  3. sennin exam bisa nggak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sennin exam sedang dalam perbaikan, kami sedang mencari cara agar dapat melakukan joki dengan aman anti banned,

      Delete
  4. Saya Mau Beli Yang Ninja Emblem Brp Mas? Nih Nmor HP Saya 087793588574

    ReplyDelete
  5. bro saya mau joki token boleh gak cuma 200 token ni no hp saya 082373313051

    ReplyDelete
  6. Contact Langsung saja gan ke BBM saya. Thanks

    ReplyDelete
  7. gan, ane ada akun ninja saga yg kebanned, mesti bayar 1000 token n ntar balik lagi ke lvl 60, kalo ane beli emblem bisa tetep level 80 gak?

    ReplyDelete
  8. gan itu 450k unipin harganya 450k juga, soalnya ane liat di web unipin 495k harganya, jd ane harus beli yg mana yg 450 atau yg 495

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan dan tidak mengandung sara. Dilarang promosi / spam lewat komentar. Bertanya lah apabila kesulitan dalam menggunakan cheat . Anonymous tidak akan direspon.